attention please

Tolong, luangin 2 menit waktu kalian buat baca ini 🙂

Sebelumnya aku secara pribadi minta maaf ke kalian semua karena sering banget telat posting FF, teruama seri LIAC. Mohon pengertiannya karena aku sendirian yang mengelola wordpress ini. Semua seri FF juga aku sendiri yang bikin. Aku juga bukan orang yang punya spare time banyak dan bisa setiap hari nulis dan update di sini. Ditambah aku masih mahasiswa baru yang sibuk ngurus ini itu jadi kesibukan itu lumayan nyita waktu buat ngurus web ini.

Sebagai penulis amatir, aku udah seneng kalo kalian yang baca mau kasih komen. Aku bakal ngerasa lebih dihargai dan lebih semangat lagi bikin FF. Sering aku liat stats viewers dan komen yang masuk itu ga imbang banget. Jadi aku mohon, usahain dong luangin satu menit lagi buat nulis komen. Kasih komen ga lebih lama dari baca postingan FF aku.

Terakhir, sebagian pengunjung disini mungkin lebih nungguin seri LIAC, jadi beberapa seri lain ga terlalu mendapat respon. Aku cuma mau bilang, FF LIAC ini udah mau selesai, dan aku khawatir kalo seri-seri FF selanjutnya udah ga punya respon, hal itu bakalan bikin mood aku drop buat nulis. Jadi aku mau tanya ke kalian,  apa masih ada yang mau baca FF disini dan kasih review setelah LIAC ini selesai? Nyatanya kalau nggak ada -atau sedikit dan responnya ga terlalu bagus, aku bakal memertimbangin untuk menutup website ini dan jadi freelancer. Walau jujur rasanya sayang banget, tapi kalo aku terus-terusan posting dan ga ada yang ngehargaian lama-lama aku sendiri yang capek dan males. Kalian sendiri juga ga mau kan karya kalian dinikmati abis itu ditinggal gitu aja dan gaada apresiasinya sama sekali.

Udah gitu aja, sebenernya yang perlu aku tekankan untuk silent readers, tolong dong kesadaran diri kalian buat kasih review. Mungkin buat kalian komen itu ngga penting, tapi buat aku, sebagai author, komen itu berharga banget. Dengan cara itu aku merasa karya aku dihargai dan dinikmati banyak orang, I just need your appreciation by the comment or reviews 🙂 Aku juga bakal kasih apresiasi tersendiri buat kalian yang setia kasih komen, akan ada beberapa hadiah yang aku rasa cukup untuk membalas jasa kalian 🙂

Makasih sebelumnya, aku ga memaksa kalian tapi aku cuma mau kalian bisa berubah dan memberi apresiasi yang layak bagi author disini 🙂

-nirwana-

Tolong bantu isi polingnya ya, gomawo ^^

 

