Tags

Sebelumnya Nirwana mau bilang makasih banyak buat semua orang yang berpartisipasi dalam audisi (?) Secret Girlfriend of Super Junior. Jujur Nirwana bingung untuk milih siapa diantara kalian yang akan aku pasangin sama bias kalian. Apa lagi ada beberapa orang yang ‘melamar’ untuk member yang sama.

Dan akhirnya, setelah berembug bersama sahabat Nirwana yang selalu bantu Nirwana untuk sumbang ide, akhirnya Nirwana udah nentuin siapa siapa aja. Kalau yang nggak terpilih, tolong jangan berkecil hati, ya?! Cheer up, girls!!

Oke deh, ga using panjang lebar lagi, Nirwana sodorin daftarnya yang official (?) lengkap dengan wajah cewek visualitatifnya. Kalau ada yang mau ganti ulzz juga gapapa, nanti bisa aku cari gantinya, atau kalian yang kasih nama ulzz ke aku 🙂

Ga bisa baca Hangeul? Gak masalah. Aku udah siapin kok yang romanisasinya 🙂

LEETEUK

SHIN MINAH

HEECHUL

KIM HEERIN

YESUNG

PARK NICHAN

KANGIN

JUNG SOOHWA

SHINDONG

JUNG NARI

SUNGMIN

LEE YONGHEE

EUNHYUK

SHIN HYERA

SIWON

PARK RIYEON

DONGHAE

PARK AERA

RYEOWOOK

LEE AHRA

KYUHYUN

KIM BYULHYUN

HENRY

EVELYN HWANG

(note: cek nama masing-masing, ya! Kalau ada yang salah, tulis di boks komen aja langsung ^^)

Ummm… kemarin isi tabelnya kan 15 pasang, tapi yang sekarang cuman ada 12 pasang. Jujur aja, Nirwana ga bisa dapet feel waktu nulis dengan ke3 member itu. jadi kalau salah satu dari mereka adalah bias kalian, aku minta maaf ya! Jangan tersiggung juga, ya?! ^bow^

Oh ya!! Gimana? Ada nama kalian di dalam tabel?

Nah, khusus untuk EVELYN HWANG aku lebih cenderung pake nama Evelyn dari pada Hyunra. Ga papa ya chingu?

Yang paling penting: Pekerjaan dan umur member SGSJ dalam FF, aku yang nentuin hehe ._.v sisanya seperti visualitatif ulzzang untuk masing-masing OC, aku serahin semua ke kalian masing-masing member SGSJ. Kalau ada yang mau ganti ulzz, langsung hub aku lewat twitter atau boks komen 🙂

Ohohoho 😀 hampir aja lupa… yang kepilih jadi member SGSJ (Secret Girlfriend of Super Junior) bakal ada hadial special 😀 di akhir FF LIAC bakal ada after story yang semua castnya adalah Super Junior dan SGSJ 🙂 dan ga perlu khawtir kalau kalian bakalan punya konflik kaya Nichan-Byulhyun, semuanya happy kok (secret clue: dating)

