Tags

Pria yang duduk disalah satu kuris dibalik meja yang diatasnya berisi banyak microfon yang mengarah padanya itu sedang menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya kerana frustasi dengan para pencari berita yang menghujaninya dengan ratusan pertanyaan.

Dia menyambar botol air mineral dihadapannya dan meminum seluruh isi botol itu dengan sekali teguk. Kesabarannya menghadapi wartawan itu sudah tiba diambang batas. Dia menghentakan tangannya diatas meja dengan kasar.

“Bisakah kalian semua diam? Sudah dengan jelas aku katakan, kalau dia adalah kekasihku dan aku bahagia bersamanya.” Ujarnya dengan tajam dan langsung keluar meninggalkan ruangan itu diiringi ratusan kilatan blitz kamera.

-=.=-

“Lepaskan dia! Dia tidak memiliki hubungan apapun dengan ini semua. Ini masalahmu dan aku!” Gadis itu memohon.

“Siapa yang bilang ini tidak berhubungan dengannya? Kalau kau tidak berkencan dengannya, ini semua tak akan terjadi! Oleh karenanya, putuskan hubunganmu dengannya, atau dia akan mati.” Ujarnya sambil menaruh ujung pisau diperut orang yang ia sandera.

“Aku lebih baik mati daripada aku harus menyerahkan dia untukmu!”

“Kenapa kau sangat keras kepala? Kau tinggal memutuskan hubunganmu dengan dia dan ini semua akan berakhir.”

“Kau tidak akan pernah mendapatkannya. Sampai aku matipun kau tidak akan pernah berhasil merebutnya dariku!”

-=.=-

“Akhiri hubungan kalian! Kau sudah menikah dengan Yongjun!” Ujar seseorang lalu melempar selembar kertas kehadapan orang dihadapannya.

Orang itu meraih kertas itu. Dia menggelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan isi kertas itu. “Ini tidak mungkin. Dihadapan tuhan, aku belum menikah dengan siapapun! Surat ini palsu. Kalian memanipulasinya.”

“Terserah. Tapi surat itu resmi dari pemerintah. Dan kalau kau tidak akan bisa mendaftarkan pernikahanmu dengan pria lain lagi! Jadi segera akhiri hubungan kalian!”

“Aku tidak mau! Aku tidak mencintai Yongjun dan aku sama sekali belum menikah dengannya. Kalau Yongjun sudah menikah, orang yang ia nikahi itu bukan aku!”

-=.=-

“Oppa… Apapun yang terjadi, berjanjilah, kalau kau tidak akan melepasku.” Ujar gadis itu didalam pelukan pria yang sangat ia cintai.

Pria itu semakin mengeratkan pelukannya. “Aku berjanji. Sampai kapanpun dan apapun situasinya, aku tidak akan pernah melepasmu.”

Gadis itu tersenyum lalu menitikan airmatanya. “Aku juga tidak akan pernah melapasmu, Oppa. Nan neomu saranghae.”

“Saranghaeyo yongwonhi, jagiya!”

-=.=-

“Maafkan aku, tapi aku tidak bisa bersamamu lagi.” Ujar gadis itu pelan dan sama sekali tidak berani melihat pria yang ada disampingnya.

Pria yang disampingnya segera berhenti memainkan ayunan yang ia naiki. “Waeyo?”

“Maafkan aku. Seharusnya sejak awal, aku tidak menjalin hubungan denganmu. Seharusnya sejak awal aku tahu, aku hanya mengidolakanmu. Seharusnya aku sadar, kalau aku masih mencintainya.”

“Mworagu?” Tanya pria itu sangat tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

“Maafkan aku.” Ujar gadis itu pelan sambil menitikan airmatana.

“Bukan maaf yang ingin aku dengar! Yang ingin aku dengar adalah kau mencintaiku!”

“Maafkan aku tapi aku tidak bisa…” Lirih gadis itu sambil terisak.

“Kenapa maaf?” Pria itu berlutut disamping gadis itu sambil berderai airmata.

“Maaf.” Ujar gadis itu sekali lagi lalu segera beranjak dan meninggalkan pria itu sendiri.

-=.=-

“Kau tidak bisa pergi dari sisiku. Kau milikku!” Bentak pria itu dihadapan gadis yang sedang duduk dihadapannya.

“Aku bukan milikmu! Aku berhak untuk pergi darimu! Aku tidak mencintaimu lagi! Biarkan aku pergi mencari kebahagianku sendiri!”

“Kau tidak boleh pergi kemanapun! Kau harus tetap disini, karena kau milikku! Apa bagusnya pria yang kau cintai itu?”

“Walau dia tidak sempurna, dia tetap jauh lebih baik dari pria busuk sepertimu! Lebih baik aku mati dari pada aku harus hidup bersamamu!”

“Apa?”

“Kau itu menjijikan! Lebih dari apapun didunia ini!”

-=.=-

“Oppa, maafkan aku! Maaf aku melanggar janjiku! Tapi hanya ini yang bisa aku lakukan untuk menyelamatkanmu dan keluargamu!”

C.U.T

Anyeong!!

Bagi kalian yang ingin ‘Love Is Complicated’ berlanjut… Nih, Nirwana kasih lanjutannya dengan judul ‘Love Is Always Complicated’. Ini baru teasernya… kalau nanti part-1nya, nyusul dulu ya… Tugas sekolah masih numpuk #deritaanaksma

Kalau mau tahu kira-kira jalan ceritanya gimana, ceritanya masih sama. Yah  ini kelanjutan kehidupan dan masalah antara Nichan-Byulhyun-Minso bersama pasangannya masing-masing, Yesung-Kyuhyun-Siwon.

Teaser diatas adalah potongan-potongan dari ceritanya nanti. Itu campuran masalah Nichan-Yesung, Kyuhyun-Byulhyun, dan Siwon-Minso. Dan disini, nirwana udah kasih klunya. Kalau mau klu yang lain, cermatin LIC part 18. Disitu juga ada klu-klu yang bertebaran.

Satu lagi!

Gambar teaser itu ada klunya juga. Ada yang bisa nebak? Lihat posisinya, arah hadap, ekpresi, semuanya menunjukan jalan ceritanya.

Bagi readers yang ada ide untuk cerita yang bisa ‘diselipin’ kasih tau aja. Kali aja bisa bantu-bantu nirwan disini…

Ya udah. Sampai ketemu di part 1 ya… Bye!

