Tags

“Aku menyayangimu. Maukah kau menjadi kekasihku?”

Gadis itu tersenyum dan menangguk malu. Pria yang didepannya langsung memeluk gadis itu.

-=.=-

“Tiggalkan dia! Cari gadis lain yang lebih baik darinya!” Ujar seorang pria tua pada anak laki-laki didepannya dengan geram.

“ Shirende! Aku tidak akan pernah meninggalkannya, Appa! Apapun yang terjadi, aku tak akan melakukannya!” Balas sang anak dengan menatap Ayahnya tajam.

-=.=-

“Aku mencintaimu! Menikahlah denganku!”

“Bagaimana dengan orang tuamu? Mereka tidak suka dengan hubungan kita, Oppa.”

“Aku tak peduli. Tak ada yang mau melihat kita bersama.”

Gadis itu terlihat bimbang. Pria dihadapannya menggemgam tangannya.

“Aku mencintaimu! Aku ingin bersamamu. Tak apa semua orang tak setuju. Asal aku bisa bersamamu. Itu adalah hal terbaik untukku.”

-=.=-

“Oppa, aku ingin kau selalu ingat bahwa aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu, Oppa. Kumohon jaga Minhee dan Minyoung dengan baik. Aku akan selalu merindukanmu, Oppa. Dan aku akan selalu ada disisimu.”

“Aku juga akan selalu mencintaimu sampai kapanpun, Jagiya.”

