Tags

Nichan sedang mencari berita tentang super junior. Sudah 1 minggu dia tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Yesung. Tapi kini tugas Ryeowook sudah digantikan oleh Sungmin yang harus mengabari Nichan tentang aktifitas Yesung.

Tak sengaja dia menemukan headline berita yang membuat dirinya sangat shock. Dia segera membuka dan membaca berita itu keseluruhan.

Dia melihat jam komentar pertama berita itu. ternyata tanggal 25 September 2011 pukul 14:39. Dia sangat ingin menuju tempat super junior sekarang.

Kemudian seseorang mengiriminya SMS. Diraihnya Galaxy S2.TernyataSungminmengiriminya SMS.

From    :L S Min

To          😛 Nichan

Nichan-ah, kami akan comeback-stage A-Cha di Inkigayo hari ini.YesungHyungsedikit kurang bersemangat. Kirim dia SMS‼

Nichan menghela nafas. Dia ingin menelepon Yesung dan mengucapkan selamat, tapi dia terlintas berita tadi.

“Turunkan aku di gedungSBS‼” perintah Nichan pada supirnya.

“Tapi, Park Sajangnim, kita ada rapat penting hari ini.Dantender ini cukup besar!” sergah Nona Shin, asisten pribadi Nichan.

“Kau ajak berkeliling resortku dulu saja! Lalu kalau aku belum datang, tolong gantikan aku!” ujar Nichan bersikeras.

“Hajiman, Sajangnim!”

“Kau aku perintah seperti itu jadi lakukan saja!” ujar Nichan dingin. Nona Shin tidak berani membantah Nichan yang sudah seperti itu. kalau terus dilarang, dia akan meledak, dan akan menjadi kacau.

“Ke Gedung SBS, Supir Chang!” ujar Nona Shin.SupirChangmengangguk lalu mengarahkan mobil menuju gedungSBS.

Nichan sudah tidak sabar bertemu dengan member super junior. Dia ingin mengkonfirmasi berita ayang baru dia terima.

Kemudian dia merasakan hapenya bergetar, dia mengambil BB Torch putihnya. Dia membuka sms dari kekasihnya.

From    :BaboNamja

To          :NanKkomaida

Jagiya, hari ini Super Junior akan comeback lagu repackage lagu A-Cha.

Doakan aku ya Kkoma!

Saranghaeyo, Kkoma!

Selesai membaca itu, mobil Nichan sudah tiba di GedungSBS. Dia sudah keluar dari mobil. Dia memberi pesan pada Nona Shin yang ada disampingnya.

“Nona Shin, aku serahkan semuanya padamu! Apapun yang terjadi beritahu aku segera!”

“Ne, sajangnim!” ujar Nona Shin sambil membungkuk lalu masuk kedalam mobil.

Nichan menatap gedungSBS, dia berlari kecil memasukinya. Dia mencari ruang tunggu super junior. KruSBSsudah biasa dengan kehadiran Nichan yang dikenal sebagai sepupu Heechul.

Setelah menemukan ruang tunggu super junior, dia segera membuka pintunya. Semua orang kini tengah menatapnya yang berdiri membuka pintu dengan nafas tersenggal-senggal.

“Apa kalian sudah dengar?”tanyaNichan dengan nafas tersenggal-senggal karena kebahisan nafas.

Yesung mendekatinya dan memberikan sebotol air mineral. Nichan menerimanya dan meminumnya. Setelah minum, dia ditarik Yesung menuju sofa.

“Atur nafasmu. Tenang, lalu katakan padamu apa maksudmu yang sebenanrnya.”UjarLeeteuk.

Nichan mencoba mengatur nafasnya. “HankyungOppa…” kata Nichan masih dengan nada tersenggal. Semua jadi penasaran terlebih menyangkut Hankyung.

“Apa yang terjadi pada Hankyung?”tanyaLeeteuk.

“Dia kenapa? Baik-baik saja,kanHankyungHyung?” sekitar seperti itu pertanyaan para member.

“Dia… dia menarik gugatannya terhadapSMEntertainmen.”UjarNichandiakhir senyum bahagia.

Semua yang ada disitu shock tak percaya, tapi lambat laun, raut tak percaya mereka berubah menjadi wajah bahagia. Leeteuk sudah hampir menangis karena bahagia.

“Kau tidak bohong,kan?”tanyaLeeteuk.

“Aniya. Awalnya aku tidak percaya. Tapi melihat bahwa pihak SM Ent, yang mengatakannya aku jadi mempercayainya.

“Artinya dia akan kembali ke Super Junior,kan?”TanyaEunhyuksudah menangis dan Donghae mencoba menenangkannya.

WajahNichanberubah masam, semua menjadi membeku menantikan jawaban Nichan yang kelihatannya menghasilkan kata tidak.

“Mollayo! Mereka belum memutuskan apakah Hankyung akan kembali ke Super Junior atau tetap solo karir dibawah naungan SM Ent.”

Semuanya tidak sebahagia tadi. Nichan jadi merasa bersalah. “Setidaknya, dia akan menjadi member SM Family lagi! Kita bisa lebih lama bertemu dengannya. Kalian juga bisa konser bersama dengannya dalam satu panggung di SMTC nanti. It’s better than before.”UjarNichanmencoba membuat semua positive thinking.

“Ini memang lebih baik.”TimpalDonghaesambil tersenyum.

“Ayolah, kalian selalu berharap Hankyung Oppa akan kembali! Sekarang dia kembali! Walau belum dipastikan apa dia akan kembali ke Super Junior. Asalkan kalian berharap Hankyung Oppa akan menjadi member super junior lagi, aku yakin, dia akan kembali menjadi member! Berharaplah dan bersabarlah sedikit lagi! Hanya membutuhkan waktu lebih singkat dari 2 tahun perpisahan kalian.”Ujar Nichan menyemangati.

“Kau kenapa bertindak seperti itu? memang kau leadernya?” sindir Kyuhyun.

“Aku hanya tidak ingin kalian berputus asa. Sebentar lagi, dia akan kembali‼”

Leeteuk bangkit. “Benar yang dikatakan Nichan. Keurom,ayokita berdoa, semoga Hankyung akan kembali ke Super Junior.”

Semua mulai berdiri dan membentuk lingkaran. Mereka semua saling menggenggam tangan. “Berdoa mulai.”KomandoLeeteuk.

Semua berdoa memohon, agar Hankyung kembali masuk super junior. “Selesai.”KomandoLeeteuk.

“Kalian akan comebanck stage?”tanyaNichan. Semuanya mengangguk.

“Semoga, A-Cha Berjaya seperti bonamana yang selama 63 minggu no 1di KKBOX.”

“AMIN” mereka semua mengamini kompak.

Nichan beralih mendekati Yesung yang kini sedang menata rambutnya sendiri. Dia duduk disampingnya.

“Kau ternyata sudah sadar, ya?”

“Mwo?”

“Rambutmu! Sudah kembali seperti semula.”

“Kau tidak suka model rambutku yang kemarin?”

“Na jinja shireo!”

“Tapi saat G.O memakainya, kau menyukainya.”UjarYesungdengan nada kecewa

“Kau tidak melihat perbedaan kontras antara kau dan G.O?”tanyaNichan kesal. Yesung hanya diam.

Seluruh member kini tengah menatap mereka.Paramember lantai 12 merasa asing dengan kejadian ini. Karena, yang mereka tahu, mereka seperti pasangan anak kecil.

“Apa mereka selalu seperti itu?”tanyaShindong pada Ryeowook. Dia mengangguk.

“ApaNichanjuga seperti itu pada Yesung?”tanyaLeeteuk pada Eunhyuk.

“Ne, Hyung!”

“Dia tidak bereaksi apapun?”

“Kau tahuYesungHyungorang seperti apa,kan, Hyung?”

“Lagipula, pertengkaran ini tak akan bertahan lama. Nichan memang seperti itu. pada dasarnya dia sangat kekanakan, ditambahYesungHyung, mengimbangi dengan bertingkah seperti anak kecil juga.”JelasSungmin.

Nichan menatap Yesung dan mengamati wajah namjanya itu. Rasa bersalah menyelimutinya karena menjelek-jelekannya tadi.

“G.O adalah G.O kau adalah kau. Jangan pernah berubah menjadi orang yang aku bilang tampan. Seperti G.O aku tak akan suka. Aku menyukai gayamu untuk dirimu. Jangan mengikuti orang lain! Aku tak suka!”

Yesung melirik Nichan bersalah. Sungmin berbisik pada Leeteuk “Aku bilang apa? Mereka akan akur dengan cepat.”

Nichan menolehkan kepala Yesung, agar dia bisa melihat wajah Yesung seutuhnya. “Aku sudah pernah bilang padamu, kau akan terlihat lebih tampan, bila kau menutupi dahimu dengan rambut poni.Danjuga rambutmu menutupi hampir sebagian besar telingamu.”UjarNichansambil tersenyum dan merapikan rambut Yesung.

“Begini terlihat tampan! Aku suka hair-stylemudi Inkigayotanggal 21 agustus kemarin.”UjarNichansambil tersenyum. Yesung kini tersenyum menatapnya.

“Apa kau sudah makan?”tanyaNichan. Yesung menggeleng. Nichan menghela nafas lagi.

“Setelah ini aku akan makan bersama member yang lain.”

“Super Junior GR‼” ujar seseorang dari kruSBS. Mereka kemudian dengan semangat berjalan mendekati panggung.

Nichan berjalan paling belakang, dia mengambil hapenya dan menelepon seseorang. Setelahnya dia mendekati panggung dan melihat GR dari A-Cha. Dia tersenyum puas melihat perform mereka.

GR sudah selesai, tapi super junior masih berdiskusi denganKruPanggungInkigayo. Nichan kembali ke ruang tunggu dan menulis sesuatu. Setelahnya, dia pergi menuju suatu tempat.

-=.=-

Super junior kembali ke ruang tunggu. Tapi tidak ada siapa-siapa. Sejurus kemudian mereka fokus pada 10 box ayam Mexicana.

Berbeda dengan Yesung yang masih mencari keberadaan Nichan. Dia mendekati tasnya. Dia menemukan secarik kertas di dalam tasnya. Dia mulai membaca.

Oppa,

Aku pergi dulu . Adayang harus aku lakukan .

Makanan itu dariku .  Makanlah bersama member lainnya!

Saranghae naeui babo Oppa …

Kkoma

Yesung tersenyum. Lalu beralih pada semua member yang terlihat ragu untuk mengambil makanan di sofa.

“Kenapa tidak ambil makanan?”tanyaYesung bingung sambil mengambil 1 box ayam.

“Apa ini memang untuk kita?”tanyaLeeteuk.

“Ambil masing-masing satu. Nichan membelikan ini untuk kita semua.”JelasYesung. Semua sumringah lalu mengambil 1 box. Tidak untuk Eunhyuk dan Shindong yang langsung mengambil 2dua.

“Hyung, sering-seringlah mengajak Nichan. Lumayan, makan gratis!” ujar Eunhyuk.

“Ne. kasihanSiwonHyungyang selalu mentraktir kita!” tambah Ryeowook.

“Saampaikan rasa terimakasihku padanya, Yesung-ah!”

-=.=-

Nichan keluar dan segera mencari taksi. Setelah mendapat taksi, dia segera memasukinya. Dia ditanya akan kemana, tapi saat hendak menjawab, dia mendapat telepon.

“Jalan dulu kearah selatan!” ujar ncihan. Dia mengambil hapenya lalu melihat siapa yang menelepon lalu segera mengangkatnya. “Yoboseo!”

“Sajangnim, mereka langsung tanda tangan kontrak. Jadi saya tidak melaksanakan yang anda perintahkan untuk mengajak mereka berkeliling.”

“Gwaenchana. Tapi kau sudah pastikan, mereka serius,kan?”

“Saya akan usahakan yang terbaik. Sepertinya mereka serius dan segera menanda tanganinya.”

“Baik. Aku serahkan padamu!” ujar Nichan. Lalu segera menutu teleponnya.

“Pak, antarkan saya ke Pelatihan Pusat Nonsan.” Supir itu hanya mengangguk.

-=.=-

Dua orang pergi meninggalkan,.

Tapi satu mencoba tuk kembali.

Tinggal tersisa satu yang pergi dan kembali,

Kuharap dia kan kembali…

-=.=-

“Bisa saya bantu?”tanyapenjaga.

“Saya datang untuk mengunjungi peserta wajib militer.”JelasNichan.

“Kebetulan para peserta sedang beristirahat. Peserta nomor berapa?Danbisa katakan nama anda dan menunjukan kartu identitas?”

“Saya tidak tahu, dia nomer berapa. Saya kesini untuk Super Junior Kim Heechul.NamasayaParkNichan.” Katanya lalu menunjukan kartu Identitasnya.

“Chankamanyo! Silahkan tunggu di ruang tunggu.”

Nichan menunggu di ruang tunggu yang ditunjukan penjaga tadi. Setelah 5 menit menunggu, seseorang menepuk bahunya.

“Oppa!”

“Untuk apa kau kesini?”tanyaHeechul sinis sambil duduk berhadapan dengan Nichan.

“Aku mau menyampaikan kabar bahagia.”

“Apa?”

“Harapanmu terkabul.”

“Harapan yang mana?”

“Dia akan kembali.”

“Dia siapa?”

“Sahabatmu.HankyungOppa.”JelasNichan. Heechul membelalakan matanya.

“Kau serius? Kau tak bohong padaku? Berikan aku bukti!”ujar Heechul menuntut

“Aniya. Berita ini sudah tersebar sejak 3 jam yang lalu.” Nichan segera membuka iPad dan membuka beritanya.

“Kapan dia akan kembali?”

“Segera setelah semua urusan dan promosinya selesai, dia akan menjadi member SM Family lagi.”

“Artinya, ketika aku pulang, aku bisa bertemu dengannya dan sekamar dengannya?”

“Aku belum tahu. Perusahaan belum bilang apakah dia akan kembali ke Super Junior atau solo karir dengan naungan SME.”

Heechul terlihat kecewa. “Tunggulah dia Oppa.”

“Gidarilgae.”UjarHeechulsemangat.

“Lakukanlah dengan senang hati! Dengan begitu, waktu akan terasa cepat berlalu. Aku pulang dulu Oppa!”

Nichan langsung pergi meninggalkan Heechul yang langsung bersemangat mengikuti wajib militer.

Nichan keluar dan menatap langit sore. Dia memejamkan matanya dan merasakan angin yang menerpanya.

‘Kau sudah kembali menjadi bagian SM Family adalah kemajuan besar, Oppa. Kuharap kau akan kemabli ke Super Junior.

Sampai kapanpun, aku dan semuanya akan menunggumu. Super Junior dan ELF selalu menunggumu untuk pulang.”

 

-=.=-  END -=.=-

SHOCK‼ baca berita ini tadi.

Semoga berita ini bener dan bukan hoax semata.

AkhirnyaKokoHangengmau pulang‼

We’ll be waiting for you….

Cepat selesaikan urusan dan kepentinganmu diChina..

Dansegera kembali ke SUPER JUNIOR….

