Tags

Byul Hyun’s POV

“NEO???‼!…” kata kami berdua serempak. Dia kemudian segera mengontrol ekspresi wajahnya yang kaget berubah menjadi tenang

“Annyeong Hasseyo! Choneun Super Junior Magnae. Cho Kyu Hyun imnida!” bukankah dia namja yang waktu itu. namja yang berhasil membuat detak jantungku tak beraturan. Yang selama 2 bulan ini mengganggu tidurku.

 

*Flashback*

Hari ini aku mau membeli kaset game starcraft limited edition. Aku harus bisa mendapatkannya. Semoga keberuntungan menyertaiku. Didalam toko terlihat sepi. Semoga peminat gamenya sedikit…

“Ahjussi aku mau membeli starcraft limited edition” kataku.

“Ah, baik tunggu sebentar!… ini!” dia menarunya diatas meja. Saat hendak mengambilnya ada sebuah tangan lain yang mengambil kaset itu. kami memegang masing masing ujung kaset itu. kutatap orang itu. Omo terrnyata dia seorang namja. Ketika ku lihat wajahnya…

Deg… deg… deg…

Jantungku tidak dapat dikontrol. Ada apa dengan ku? Ah lupakan. Sekarang ada yang lebih penting.

“Aku akan membeli ini Ahjussi!” kata namja itu.

“Ah, mian! Tapi kaset itu hanya tersisa satu.”

“Aku berarti yang membeli!” ujarnya lagi.

“Andwae. Aku yang memesannya duluan! Aku bayar dulu Ahjussi!”

“Aku akan membayar lebih!” ucap namja itu. dia sibuk mengambil uang dari tasnya. Aku mengambil uang yang sudah kusiapkan dikantong celana. Aku taruh di meja. Dan ku bawa lari kaset itu. dan kumasukan kedalam tas.

“Ahjussi uangnya di meja! Gamsahamnida!” ucapku sembari keluar toko. Langsung masuk mobil dan membawanya pulang. Sekaligus menghindari namja yang sepertinya rela melakukan apa saja untuk kaset game ini. Ah… lupakan yang penting sekarang jadi milikku.

*End of Flashback*

 

Apa namanya Kyu Hyun? Kenapa aku harus bertemu dengan orang bernama Kyu Hyun lagi? Semoga sifat mereka berbeda. Ngomong – ngomong soal sifat, bagaimana kalau dia mau melakukan apa saja untuk hal yang ia sukai. Bagaimana kalau dia merampas kaset Starcraft limited edition kesayanganku? Bagaimana kalau… Aish… semoga dia lupa dan tidak mengingatnya.

“Apa kalian pernah bertemu sebelumnya?” tanya Henry. Ah… jangan membahas itu. Jangan sampai dia ingat. Lalu aku hanya menggeleng sekenanya.

 

Author’s POV

“Lalu kenapa kalian bisa mengucapkan ‘Neo?” bersamaan?”

“Aku hanya merasa tak asing dengan yeoja itu. Tapi…” uacapan Kyu Hyun menggantung saat melihat gantungan anime starcraft di tas Byul Hyun pun dia teringat akan sesuatu.

“YA‼!… KAU YEOJA PEREBUT KEBAHAGIANKU‼!….” teriaknya kencang sambil menunjuk Byul Hyun. Matanya menggambarkan rasa sebal yang amat sangat. Kalau dalam film kartun pasti matanya sudah berapi.

“Ya! Apa maksudmu?” tanya Byul Hyun pada Kyu Hyun sebagai tanda protes.

“Dia sudah merampas kebahagianku, Hyung!” Ucapnya dengan nada manja pada Sung Min.

“Kyu, apa yang sudah dia rampas darimu?” tanya Sung Min dengan memasang wajah prihatin sambil mengelus punggung roommatenya itu

“2 bulan lalu aku ingin membeli kaset game. Dan kami juga ingin membeli kaset yang sama. Tapi hanya tersisa 1. Aku bilang pada ahjussi penjaga toko kalau aku akan membayar 5X, tapi yeoja primitive itu sudah menaruh uang di meja. Dan dia membawa kabur kaset itu saat aku lengah.”

“Ah… aku pikir apa. Kenapa kau tak beli lagi ditoko yang lain?”

“Kaset yang sekarang milik yeoja primitive itu adalah yang terakhir dijual!”

“Tuhan mungkin berkehendak lain, Kyu. Mungkin bukan rejekimu!” Siwon mencoba menenangkan Kyu. Kyu hanya mendengus kesal. Dan menggambil PSP dan memainkannya lagi. Lalu Key berjalan menghampiri Ryeowook

“Hyung! Aku lupa. Aku menemukan resep baru. Ayo kita mencobanya saat weekend di dorm kalian! Kalian free kan?” Tanya Key kepada Ryeowook. Semua member Suju mengangguk.

“Jangan lupa tetap masakan Jajangmyun untukku!” Kata Kyu yang tetap kembali focus kepada PSPnya.

“Dan AYAM‼” tambah Onew

“Kyu, kau tak bosan memakan Jajangmyun, huh?” Tanya Ryeowook.

“Ani…”

“Ah ya! Bagaimana saat weekend kita jadikan sebagai birthday party-mu Min So-ah? Jadi pestanya dirumahku saja” Ucap Min So

“Jagi, memang kapan Min So ulang tahun?” tanya Yesung

“Hari ini.”

“Wah! Kebetulan kami setuju kok kalau weekend nanti sekaligus merayakan ulang tahun Min So-sshi.” Jawab Leeteuk diikuti anggukan kepal dari para membernya.

“Ah… apa tidak merepotkan?” tanya Min So

“Anyio… Oh ya! Saenggil cukhae!” Jawab Ryeowook sambil menyalami Min So diikuti member lainnya.

“Ah ne… Gamsahamnida.”

Min So’s POV

Sekarang mereka sudah melakukan aktifitas masing masing. EunHae + Sung Min + Taemin sedang ngedance. K.R.Y + Jong Hyun bernyanyi. Shindong, Key, Min Ho sedang berlatih menyanyi Rapp.  Siwon sedang membaca Alkitab. Onew? Sedang bermesraan dengan laptopya. Dan Leeteuk sunbae sedang tidur bersandar pada dinding yang berwalpapper langit biru cerah berawan putih itu.

“Ni Chan! Aku pinjam iPadmu!” tiba Heechul sunbae sudah ada disamping Ni Chan.

“Ini, oppa!” setelah membawa iPad milik Ni Chan, Dia beralih kepojok ruangan. Kulihat dia sedang mengetik sesuatu. Tak berapa lama air matanya menetes. Pasti dia sedang membaca fanfict tentang hanchul couple. Dia pasti merindukan sahabatnya. Aku juga merindukan Hankyung sunbae. Aku berharap dia akan kembali ke Super Junior. Karena mereka selamanya tetap 13. Forever 13. Forever 13elieving their prom15e. ya kan?

Tapi, Hankyung sunbae sudah memutuskan pilihanya. Apa boleh buat. Aku sedih. Suju dan ELF juga. Terlebih Heechul sunbae. Aku bisa merasakan kesedihannya saat membaca Key Of Heart yang ia tulis sendiri di … (aku lupa tempatnya). Ah lupakan… Sampai kapanpun tetap 13elieve kan. Walau akhir tahun ini (mungkin) akan menjadi 8elieve. Karena Leeteuk dan Heechul sunbae akan mengikui wamil. Ah akan ada Kangteuk couple di asrama wamil.

Kualihkan pandanganku ke arah para member yang komposisnya sudah berubah Yesung, Leeteuk, Jonghyun, Onew dan Taemin sedang berlatih vokal. Member SJM sedang latihan lagu perfection. Membernya lengkap. Lho? Sejak kapan ada Zhoumi disini? Aish, ternyata dia tinggi sekali. Mengalahkan Joo Won. Ku alihkan pandanganku kearah gerombolan yang sedang berlatih rapp

Shindong sunbae, Key dan Min Ho. Eh? Kenapa dia terus melirik kearah sini. Apa dia melirik kea rah Ni Chan. Tadi aku juga melihatnya terlihat kesal saat Yesung sunbae memanggil Ni Chan dengan sebutan ‘jagi’.

“Chan-ah, dari tadi Min Ho curi-curi pandang terhadapmu. Dan dia terlihat cemburu saat kau memeluk Yesung sunbae dan sunbae mamanggilmu ‘jagi’. Apa dia masih menyukaimu?” Tanyaku berbesik kepada Ni Chan. Ni Chanpun menoleh kearah Min Ho. Benar saja, Min Ho tertangkap basah sedang melihat padanya. Dia jadi terlihat salting

“Min Ho-ya! Kau lusa datangkan?” Tanya Ni Chan dengan memandangnya penuh harap. Aku melirik kearah Yesung sunbae. Dia terlihat cemburu dan akibatnya nyanyiannya jadi fals. Haha ekspresinya saat cemburu benar benar lucu.

“Ne. Waeyo?”

“Aku ingin mengenalkan yeodongsaengku padamu.” Perkataan Ni Chan hanya dijawab anggukan kepala darinya.

“Min So-ya~ Nan molla, So-ya. Apa dia masih menyukai atau tidak. Tapi akan kubuat dia menyukai adikku. Kau tahu? Ternyata adikku mencintainya. Bahkan saat SHINee belum melakukan debutnya.” Jelasnya padaku. Chankaman. Dia bilang ingin menjodohkan yeodongsaengnya? Tapi bukannya Min Ra masih di Amerika?

“Ya, Chan-ah, bukannya Min Ra ada di Amerika?”

“Ah, dia akan pulang besok. Artinya kau harus pindah kamar. Kau gunakan kamar disebelah kamar Byul Hyun saja.” Aish.. berarti harus beres-beres mala mini. Kami memang tinggal satu rumah. Aku dititipkan disini karena Appa dan Ummaku harus mengurus resort milik keluarga kami yang ada di Bali. Mereka khawatir jadi mereka menyuruhku tinggal bersama Ni Chan. Karena orang tua kami saling kenal.

“Kau berusaha menjodohkan Yi Chan kepada Min Ho?”

“Ne. Kau mau membantuku kan?” kata Ni Chan sambil memasang puppy eyesnya.

“Aish kau ini. Baiklah. Aku akan membantumu.”

Author’s POV

SJM sudah selasai latihan. Kemudian mereka istirahat. Dan Eunhyuk menghampiri Min So yang sedang ngobrol dengan Ni Chan.

“Min So-sshi~ kau mau latihan menari denganku?” Tanya Eunhyuk sambil memberikan senyuman terbaiknya. Min So kaget dan hanya bisa diam. “Oppa! Jangan menggodanya!” Ucap Ni Chan ‘menyelamatkan’ sahabatya itu.

“Hyukkie~ah jangan bertingkah lagi!” Kali ini Leeteuk yang berbicara.

“Ani. Aku hanya mau mengajaknya berlatih. Ketimbang dia disini dan hanya mengobrol dengan Ni Chan. Jadi bagaimana Min So-sshi?”

“Ya Hyuk Jae!” Leeteuk menegurnya namun tak didengar oleh Eunhyuk.

“Ah! Min So-ah benar yang dikatakan Hyukkie! Ayo menari bersama! Buat seru-seruan!” Kali ini Donghae yang mengajak Min So

“Ah Ne.” Min So akhirnya mengiyakan ajakan EunHae couple itu.

“OK. Kita mau pakai lagu apa?” tanya Donghae

“Aku suka No Other.” Ceplos Min So tiba-tiba

“Jeongmal?” Leeteuk yang sedari tadi ogah menjadi sumringah karena Min So menyukai lagu ciptaanya itu.

“Ye. Jeongmal chuahae. Sunbae aku sangat suka dengan lagu ciptaanmu itu.” Ucap Min So.

“OK. Kajja! Ayo kita menari No Other.” Leeteuk kini semangat untuk berlatih No Other. Setelah itu terdengar intro dari No Other. Mereka menari bersama. Min So menggantikan posisi Hee Chul yang memilih berduaan dengan iPad Ni Chan. Lagu berakhir.

“Wah! Min So tak kusangka gerakan dancemu cukup bagus!” Puji Leeteuk

“Ya pastinya dia hapal dan gerakan dancenya cukup bagus, kalau kerjaannya setiap waktu luang melihat video Suju dan SHINee dan memperaktekan dancenya!” Ceplos Ni Chan.

“YA! Park Ni Chan!” sentak Min So karena malu.

“Jinja? Wah kau benar-benar ELF sejati!” Ujar Siwon

“Kau juga SHAWOL sejati!” Ucap Min Ho tak terima bila groupnya kalah

“Ni Chan-ah kau juga harus seperti Min So! Menonton Suju setiap hari! Namjachingumu kan member suju juga!” Ucap Leeteuk

“Untuk apa? Kenapa harus menonton video kalau aku bisa bertemu dengan orangnya secara langsung?” Ni Chan membalas dengan nada sengit.

“Setidaknya latih gerakan dancemu yang seperti robot kayu!” Ledek Kyu

“YA! Walau gerakanku kaku, suaraku juga lumayan kok!” Ni Chan tak mau kalah.

“HA? Jinja? Buktikan kalau kau memang pandai bernyanyi! Lagipula kami belum pernah melihatmu bernyanyi.” Kyu menantang. Ni Chan memberikan tatapan membenuh kearah Kyu. Kemudian dia menghela nafas dan mengeluarkan iPodnya. Sedetik kemudian instrument lagu All My Heart mulai terdengar dan Ni Chan mulai bernyanyi…

Igeon jinsimiya Baby neoro gadeukhan nae soge gaseume ne soneul dae bwa. dugeungeorineun geol.

Meorissogen ontong neoya. sesang ane geotdoldeon nal jichin nal sal su itge hae jun neoya

Hanchameul banghwang kkeute (honja) gyeondyeosseo neo eobsi. (neo eobsi) ijeya naega chacheum pyeonghwaropge misoreul jitne

Eodumeul judeon keoteun (meolli) geodeojun ne songil. (ne songil) nunape nega bichwo seulpeum ttawin jiwojyeo

Ajikkkaji motaejun geu mal. mogi meyeo sikeunhan geu mal. nuguboda saranghae. ojik neowa na nannana nannana nanna

I sungani haengbokhae jeongmal. naege waseo gomawo jeongmal. nareul da jul han saram ojik neowa na nannana nannana baro neo.

Baby Boo, My hot little figure sesangeul ontong dwijyeo, jichyeo sseureojil ttaejjeum

nune barphin Venus nuni busyeo It feels like a dream, so don’t wake me up.

We so fly naragallae to the sky amudo uril banghae motadorok mallya

jabeun du son nochi anheul georan gobaek modu uril bureowo halgeoya yaksokhae

Igeon butagiya Baby naega neomanui namjaro neul gyeote meomul su itge soneul naemireo.

Naege jungyohan geon neoya. tteonalkkabwa mopsi geomna. neol mot nwa. eotteokedeun jikil geoya.

Keun dongwa joheun cha (naege) eobseodo manjokhae. (manjokhae) teukbyeolhan neoui jonjaen geu mueotdo ganeumi an dwae.

Neol algo mannan mankeum (jeomjeom) nan heumppeok ppajyeotji. (ppajyeotji) kkumkkwotdeon jageun gippeum neoreul bomyeon geuryeojyeo.

Ajikkkaji motaejun geu mal. mogi meyeo sikeunhan geu mal. nuguboda saranghae. ojik neowa na nannana nannana nanna

I sungani haengbokhae jeongmal. naege waseo gomawo jeongmal. nareul da jul han saram ojik neowa na nannana nannana baro neo.

Gugyeojin somanghana pyeolchyeobonda. geu soge neowa na geotgo isseo.

Neomu meoreotdeon nega dagawajul ttaemada nan nunmuri na Yeah~

Ajikkkaji motaejun geu mal. mogi meyeo sikeunhan geu mal. nuguboda saranghae.

ojik neowa na nannana nannana nanna

I sungani haengbokhae jeongmal. naege waseo gomawo jeongmal. nareul da jul han saram ojik neowa na nannana nannana baro neo.

I sungani haengbokhae jeongmal. naege waseo gomawo jeongmal. nareul da jul han saram ojik neowa na nannana nannana baro neo.

Semua tercengang saat Ni Chan bernyanyi. Suaranya bagus. Bahkan dia menggunakan adlib saat reff terakhir persis seperti yang apa Yesung lakukan. Yesung yang sadar duluan. “Jagi, suaramu bagus! Kenapa kau tak pernah cerita?”

“Kau tak pernah tanya!” yang bertanya hanya mangut-mangut sudah biasa dengan yeoja yang hampir 1 tahun ini dipacarinya. Ni Chan menghampiri Kyu. “Surprised, Mr. Cho?” tanya Ni Chan dengan nada dan senyum yang meremehkan. “Ya! Yang sopan kau! Aku lebih tua darimu!”

“Aku? Sopan padamu? Kau saja tak sopan dengan Hyungmu. Kenapa aku tak boleh tak sopan padamu hah?” Ni Chan membalas tak kalah sengit.

Para member hanya geleng-geleng. Sudah biasa dengan kelakuan Ni Chan dan Kyu yang memang tak pernah akur.  Mereka berdua sama-sama evil, hanya Ni Chan tak separah Kyu. Hanya akan menjadi real evil kalau berhadapan dengan Kyu.

Min So mencoba menghentikan pertarungan duo evil itu. “Eh, ngomong-nomong dimana Byul Hyun?” sejurus kemudian semua member Suju dan SHINee mencari Byul Hyun.

“Mungkin sedang disurga!” Ucap Ni Chan dengan mata terfokus pada iPodnya.

“MWO?” Tanya member serempak

“Maksud Ni Chan dengan surga adalah toko buku / perpustakaan / tempat yang banyak bukunya. Hyunnie sangat suka membaca.” Terang Min So. Para member hanya mangut-mangut. Lalu Min So meengirimi Byul Hyun sms.

To: Byul Hyun

Kau dimana?

Drrt.. drrt..           

From: Byul Hyun

Aku ada urusan. Aku akan pulang agak malam.

Min So POV

“Aish anak ini…” desisku kesal.

“Chan-ah Byul Hyun ada urusan. Ayo kita pulang aku sudah lelah!”

“Ah ne. Yeorobeun! Kami pamit pulang!” Ucap Ni Chan. Kemudian dia menghampiri namjanya. Dia menggelayut manja dipelukan namjanya.

“Oppa besok lusa bawa Ddangkoma, Ddangkome, dan Ddangkomi ya!” lalu dia mengecup pipi Yesung. Kulihat Min Ho terlihat cemburu. Aku menghampiri Min Ho dan membisikan sesuatu padanya

“Min Ho-ya! Jangan cemburu ya!” kalimatku sukses membuat pipinya merah. Ah, aku suka mengerjainya.

Author’s POV

“Chan! Kajja. Yeorobeun aku pamit. Jal Ga!”

“Chankaman! Oppa, kembalikan iPadku! Lho kemana perginya Heechul oppa?” lalu Ni Chan

“Molla” jawab semua member bersamaan.

 

Drrt.. Drrt..

From: Heenim

Kau mencari ku? Aku sewa iPadmu. Kukembalikan besok lusa!

“Kajja Min So-ah!” ajak Ni Chan

“Tapi~ iPadmu?”

“Aish… soulmateku dia sewa! Ayo pulang!” sambil menarik tangan Min So. Tapi kepalanya di jitak oleh Yesung.

“YA! Kau lupa kalau Soulmatemu ada disini jagi-ya!” Ujar yesung tak terima sambil menaruh tangan kananya di dadanya.

“Ah mian aku lupa! Anyeong Jagi! Kajja Min So-ah!” jawabnya lalu beranjak pergi. Yesung yang semula ngambek langsung sumringah saat yeojanya memanggil jagi. Karena itu adalah peristiwa langka.

~~~

Sesampai dirumah Ni Chan, mereka langsung masuk ke kamar Ni Chan yang didominasi warna putih yang dasarnya warna kesukaannya dan warna merah yang asalnya warna kesukaan Yesung.

“Hah capek!” kata Min So saat tubuhnya tertidur di kasur Ni Chan.

“Nado. So-ah berarti aku tak punya lagi hutang padamu kan!”

“Ne.”

“YA‼ kau lupa kau harus beres-beres kamar dan memindahkan barang ke kamarmu yang baru?”

“Ah ya aku lupa. Tapi aku mau ambil Sneakers milikku yang kemarin Hyunie pinjam. Kau tahu dimana dia menaruhnya?”

“Coba kau cari dikamarnya!” jawab Ni Chan sembari melangkahkan kakinya ke meja.

“Di kamar? Apa tak apa aku masuk kamarnya tanpa ijin? Kalau dia marah bagaimana? Kau kan tahu, dia paling tak suka jika kamarnya dimasuki orang lain tanpa sepengetahuannya.”

“Kau kan hanya mau mengambil sneakers milikmu! Kau juga tak berniat menggeledah kamarnya, kan? Lagi pula ini rumahku. Dan aku mengijinkanmu!”

Min So keluar kamar dan menuju ke kamar Byul Hyun yang ada didepan kamar Ni Chan. Saat dia sudah ada di dalam kamar Byul Hyun dia berkeliling mengamati kamar sahabatnya yang belum pernah ia masuki. Walaupun mereka telah tinggal bersama selama 3 tahun. Tapi Byul Hyun melarang mereka semua memasuki kamarnya.

Min So memberanikan dirinya memasuki kamar dalam Byul Hyun. Dia terkejut dengan keadaan kamar Byul Hyun. Terkesan dewasa. Tak ada rak buku. Mungkin dibawah kasur sebagai lemari pakaian dan lemari buku. Di rumah Ni Chan desain kamar Byul Hyun, Min So, dan Min Ra dibuat tingkat. Yangmana dibawah sebagai lemari dan diatasnya baru ada kasur. Kemudian dia mendekati meja kerja Byul Hyun. Ada sebuah kotak hitam disebelah Mac yang menarik perhatiannya. Setelah dia membuka bungkusan itu …

“YA~ PARK NI CHAN‼~ LIHAT APA YANG KUTEMUKAN‼”

T.B.C


Advertisements